Sabtu, 16 Agustus 2008

Indonesia,Hadiah Untuk Mu

SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA!!!

Happy Birthday!
Indoneisaku!!!...
umurmu makin tambah...63 lah!!
http://indonesiatanahairku.files.wordpress.com/2008/05/bendera-21.jpgLambang Republik Indonesia
Hormaaat!!!grak!aku menirukan gerakan hormat dengan penghayatan....

Aku
tau,aku telah menginjak tanah indonesia bekas jejak pahlawan Indon!
Aku tahu,aku telah
Bermain di tanah pahlawan..thanx you my patriot!
HADIAH BUATMU INDONESIA!!!
Mardra mendapatkan emas!!benar-benar untukmu Indonesia!
Markis Kido/Hendra Setiawan..hebat!mereka mendapatkan medali emas setelah melawan China..Korea??SELAMAT!!!
Soekarno bersama Fatmawati dan Guntur
tiba-tiba kok aku nampilin foto Sukarno dan keluarga yao???
S
ekali lagi,Thank You Mardra!kamu sangat berbakat!!!!!!!
semoga Indonesia dapat emas lagi dicabang lainnya!

Gila,bentar..waktu Markis/Hendra cium merahputih aku jadi terharu banget
Aku bener2 sayang ma Indonesia..indonesia...
Yao..Indonesia h
arus lebih maju lagi..Thanx buat Mardra!!!

Markis Kido dan Hendra SetiawanMedali Olimpiade Beijing 2008apa bedanya?aku gak tau...
Markis da Hendra,peringkat ke 3 dunia Ganda Putra....
Oh,
aku mau bilang dulu tentang bulu Tangkis..(heheh..kok dipisah>?)

Badminton itu asik,kelihatannya gampang..tinggal ceplak-ceplok mukul shuttlecock aja,tapi ternyata perjuangan anak - bangsa indonesia tak mudah,Maria Kristin berjuang mati-matian untuk dapat perunggu SAJA(what)...coba deh..pandang arah Chinna,tau?kan?Cina dari dulu berbakat,selalu maju,orangnya pintar-pintar,Negarannya gede apalah..lain-lain!tapi STOP!! jangan pandang ke China,jangan ndangak ke atas...Kita hadap bawah saja,memikirkan nasib negara lain,lihat BRUNAI,mereka dicoret,lihat TOGO,baru dapat 1 perunggu,Lihat Lituania nasibnya sama seperti Togo,kasian..jangan harap seperti chinna dulu,Ok?

Wa
jah Indonesia kelihatan semakin tua?
Ya.
Indonesia tak terlalu permai lagi,manusia itulah biangnya,
meraka melakukan tebang pohon,membakar hutan,memburu binatang langka..apa sih mau mereka?ekonomi??..mata duitan,matre.Bisa dicari dengan cara lainkan?
lagian ada tuh sipembunuh kejam RYan yang mencemari negara Indonesia,aku tau,negara tetangga kita pun mendengar berita kejam ini.Gimana sih?
Indonesia negara kita sendiri malah kita kotori sendiri??


SELAMAT ULTAH INDONESIA!!
selamat Ultah INDONESIAKU!!
Selamat Ultah!!
HUT RI ke-63
THANX PARA PEJUANG!!

2 komentar:

Rani Qurotu Aini mengatakan...

wah, postingan bella baru lagi nih. tadi pagi aku juga upacara. bahkan sampe nangis loh pas guru agama aku yg sangat aku cintai, sayangi dan kasihi [pa anshori] bacain doa.

hu uh
iya tuh
indonesia makin tua ajaa
hahahaha

bella cantiQ mengatakan...

Yang sangat kamu Cintai,Sayangi,dan Kasihi?maksudnya kamu cinta sama pa Anshori?kamu kok bisa dapet CBOXnya gemuk dan tulisannya Comic sans MS?
dimana dapetnya?




















Thanx bombay