Sabtu, 16 Agustus 2008

Les AsYIK!!

Ternyata Les ada yang bilang ASIK,ada yang bilang BOSENIEN!!

Ternyata,les itu ASYIK!(menurutkyu)
Aku les diPRIMAGAMA DEMAKIJO,Yogyakarta
Temen-temennya juga asyik banget sih!
aku kenalin yah!!
  1. .Haya Athifah Jahro
  2. Maria Theresa
  3. Cenentya Deani Cendrasari
  4. Imamah Arifiatunnisa
  5. Qorinda(gak tau nama panjang nyah)
  6. Wahyu setYaning Budi
  7. Desi Syarifatun Fadilaa
  8. NADIA DWI NASTI
  9. Alifah Mutia S.
  10. Pya Perlitta
  11. Jovanka Lady Yuwana
  12. Florentina P. Cahyaningrum
  13. Fidelia Chinara
  14. Pusvita Sari
  15. Norma Sartika Dewi
  16. Nurul Rahma Elvia
  17. AKU
  18. Guido Gunawan
  19. Adrian Putra Ramadhan
  20. Eric Nova Kurnia Jati
  21. Brahmantio
  22. Aditya Putra Utama
  23. Aditya Pratama Putra
  24. Galang Res.
  25. Faizal
  26. Yazid (tau nama na sapa)
  27. Gaga Panda Isa
  28. GILBERT(tambahan)

Oh,
Ya
udah dulu yah!
kalau ada anak baru lagi,nanti aku tempel disini.
Oh,yah;..kalau mau tau e-mailnya..
Kirim aja pemberitahuan ke aku,alamatnya
bellacantiq@rocketmail.com
dijamin 100% aku balas
Oh...kalau mau tau nomer telpn nya juga boleh,semua temenq baik kok,gak ada yang nakal 1 pun,kecuali Faizal yang sok nggaya itu.
O,kalau yang dari kemarin nunggu post,maaf ya..
aku capek hbs pulang...

Yaw dagh doeloe yao!
bsk AKYU mao Pozting HARI KEMERDEKAAN INDONESIA!!



Tidak ada komentar: