Sabtu, 16 Agustus 2008

Olimpiade Beijing..BADMINTON

MARIA KRISTIN
itulah favoritku,dunia...
Bagus banget mainnya badmntonnya!

Kelihatan lelah,tapi tetap tersenyum!
GO MARIA!
Photos: Zhang Ning wins Women's Badminton Singles Olympic gold
siapa ini?ZHANG NING lah!kalo nggak salah,rangking 3 dunia ya?

Mar
ia GO,go!
GBPas Maria Salam samaJULIAN SCHENK dari Jermany..huii..Maria hebat banget!kayaknya temenku ada yang miring,deh..masak Maria dibilang kayak penjual buah dijalanan??..WHAT?
Yawdah badmintonnya..sekarang ke..
Gbjuara pistol air yah?namanya GUO WENJUN???

Kebanyakan China lah yang mendapatkan emas,gile..latihannya keras mungkin

Masih ingat?Ingaingat???
Satu dari dua ganda campuran Indonesia yang tampil di semifinal Olimpiade Beijing sukses maju ke final. Nova Widianto/Lilyana Natsir menundukkan He Hanbin/Yu Yang.How~!hebaats!

Melalui pertarungan ketat berdurasi tiga set, Nova/Lily menang 15-21, 21-11, 23-21. Setelah menjalani pertarungan selama 1 jam empat menit(gila,tangannya pegel banget), Sabtu (16/8/2008)(SEKARANG!!, Nova/Lily membungkam seisi stadion BJUT Gymnasium, Beijing.

Nova/Lily memastikan satu tempat di final menjadi milik Indonesia. Mereka membuka peluang terjadinya 'All Indonesian Final'Hew..hebat banget sih..ternyata kak Lily dan Ka Nova! di ganda campuran karena satu lagi ganda Indonesia, Flandy Limpele/Vita Marissa, juga akan bertarung di semifinal setelah ini.Tapi Flandy dan Vita gagal sepertinya.

Di set 1, Nova/Lily selalu dalam kondisi tertinggal. Mengejar hingga skor 7-9 dan 11-14, akhirnya unggulan pertama itu harus menyerah dari lawannya yang unggulan empat, 15-21.

Permainan Nova/Lily yang juga duet peringkat satu dunia jauh membaik di set kedua. Mereka langsung unggul 9-3 di awal set. Keunggulan melebar jadi 17-6, sebelum akhirnya set ini dimenangi dengan 21-11.

Pertarungan dramatis terjadi di set ketiga alias set penentuan. Kejar mengejar angka terjadi dari awal set. Pergerakan skor di set ini masing-masing adalah 10-10 hingga 15-15.

Nova/Lily tampak akan dengan mulus mengakhiri set ini dengan melejit dan unggul 19-15. Tak dinyana, He/Yu sukses mengejar hingga 18-19. Match point diperoleh ketika Nova/Lily unggul 20-18.

Lagi-lagi, He/Yu tak mau menyerah begitu saja. Mereka bahkan sukses memaksakan deuce.Udahlah..gak usah ngiri sama NOVA DAN LILY

Nova/Lily mencatat match point kedua dengan unggul 21-20, namun patah karena skor disamakan jadi 21-21. Kemenangan Nova/Lily tak terbendung lagi ketika melaju untuk menang 23-21. dengan menyamakan skor jadi 20-20.
Hebat bener..
TAPI 1,Flandy Vita gagal jadi 'ALL INDONESIAN FINAL'
terimakasih saja,bagus banget penampilannya Flandy/vita..

FlaNDY and ViTA maRiSSa...

HEBAT!!
Kira-kira,di akhir OLIMPIADE NANTI,indon dapet berapamedali yah?
do'akan para atlit kita yuuks!!

3 komentar:

bella cantiQ mengatakan...

Hay!
baca yah!tolong komentari apapun yang ada!
maupun foto,tulisan,kesimpulan..terserahlah!
jangan lupa setiap orang yg punya blog HARUS KOMENT DISINI!

Unknown mengatakan...

Mandra dpt emas! Bngga bgt kk! Emas pertama qta ni,smga ga jd emas trakhr di olimpiade kali ini!

Rani Qurotu Aini mengatakan...

maria kristin emang keren bangeeeeeeeett !!!! iya tuh, sayang banget vita ngga ke final, padahal kan kalo maju jadi all indonesian final ! fiuuhh. gapapa lah. vita keren abis pas lawan korea ! love you cici !

sayang ptandingan butet ngga disiarin ! padahal pasti seru banget !

doain aja smoga nnti ptandingan vita lawan cina itu ditayangin trus vita dapet perunggu. amiiin

mogamoga butet/nova juga dapet emas setelah markis/hendra !!!

senang skali hatiku dengan balon tepok [bekas ntn ina open] menyemangati mereka !
hufh .

bella, komen postingan aku juga yah