Sabtu, 09 Agustus 2008

Olympiade Beijing 2008!

aaaaaa
wew!keren abiis!stadionnya kaya sarangburung!
sungguh indahnya dichina,aku ingin melihat langsung
Olimpiadenya..tiketnya...

Itu macam tiketnya,kalau kalian lagi berlibur ke China,sekalian aja beli tiketnya yah??>...!(Ho?jo?Me?Bi?Fe?)
Yah..OLIMPIADE BEIJING sudah dimulai!!

Seneng banget tau!hanya saja,tempatnya di CHINA!coba kalo di Indonesia gitu!
Aku mendukungnya dari atlit renang dan badminton..ah..segalanya deh!
tapi badminton katanya kak Vita mau keluar!trus..kak Lil(butet) sama sapa?gila nih!
图文:北京奥运会开幕式 裁判员代表宣誓
Gila,pakai acara kayak ginian lagi!
cewe-cwenya kayak hantu malahan(gak ngejek),pembukaannya meriah banget!
aku lagi banyak foto juga!
GB
Ribuan warga China mengawal pawai obor.ni juga rame banget!jangan-jangan tembok raksasanya terisi semua orang ini!liat aja sampe atas kan?

Gila!Brunai dicoret!memang,tu negaranya kecil banget!tapi aku suka Brunai karena kedamaiannya dan tentramnya masyarakat!katanya sih..
Brunei tidak juga mendaftarkan atletnya sampai batas waktu yang ditetapkan, yakni Jumat siang. "Ini sangat memalukan dan menyedihkan buat para atlet yang kehilangan momen ini karena keputusan tim mereka yang tidak mendaftarkan mereka," ungkap juru bicara IOC Emmanuelle Moreau seperti dikutip Reuters.
memang sayang sekali..jadi brunai dicoret gitu..

waktu acara pembukaannya..wuiih!aku bener-bener gak nyangka meriah banget!
GB
pesta kembang apinya disarang burung,bagus banget!jadi inget waktu aku di Jepang dulu itu!semeriah ini,tapi biasalah,jepangkan suka banget pakai kimono lalu datang malam2 untuk melihat kembang api.
GB
Bagian dari acara pembukaan OLIMPIADE BEIJING,serem ah!kayak dipadang Mahsyar aja,semua orang dikumpulin!.
Awalnya juga aku liat kayaknya Indonesia bakalan dapat medali emas lebih dari 2,amiin..dan aku juga yakin medali perunggunya banyak banget!!!hehehehhe..


bagus,yah!semua jadi kejutan untuk kedatangan para atlit penjuru dunia!
Atlitnya INDONESIA cuma dikit kliatannya,tapi banyak dah!

Fuwa Ikan warna biru namanyah Beibei, Jingjing adalah Fuwa Panda berwarna hijau, Fuwa api olimpiade berwarna merah diberi nama Huanhuan, Antelope dari Tibet adalah fuwa yang diberi nama Yingying, dan yang terakhir adalah fuwa warna hijau namanya Nini.kereennn!!OK,,,lucu banget ya gambarnya didesain seperti ini!

Indonesia dapet Emas,perak perunggu..Emasnya 100..Peraknya 1000..Perunggunya diitung dari kutu kita (seluruh indonesia) masing-masing..
AHAHAHAHA!bercanda keleee....
Aku kasian juga sama Chinna!
soalnya kan kemarin bulan apalah..China dilanda gempa apalah..dimana gitu sichuan atau mana itu.Kasian juga kalau atlitnya tinggal disitu,paling kalau ada juga masih flu atau batuk,ya..???
yang pertama kan ada atlit china siapa gitu,yang pas pembukaannya berjalan diatas udara itu..katanya atlit senam hebat>?
katanya ni Olimpiade termahal diseluruh dunia,ya?
katanya sampe 40 juta atau milyar dollar AS,gila juga,tapi memang pantas,acara pembukaannya saja sampe segitunya!
GB
Sebuah naga raksasa "bertengger" di situ,situ...
Yawdah,..da..kalo bisa aku posting 2 hari sekali tentang OB08!!

juga tampilin foto-fotonya!skrang aku mao cari tau lebih dalem lagi tentang ini!!!!!!!


6 komentar:

arifina007 mengatakan...

Bella,fotonya keren banget..dpt dr mana?? kasi sumbernya ya kalo bisa kecuali kamu foto sendiri...
Ih gila!!! aq suka pas parade kembang apinya...rame banget!!! Keren!!
Tapi waktu kontingen indonesia masuk malah jadi eror.Sebel deh..giliran Indonesia officialnya eror,,huh..mana yg diliatin cuma Tofik pulak!! Mendingan juga Liliyana Natsir,wakakak...sepasang kakakku...Vita/Lily...

besok mereka tanding looh..nonton yap!!
Maria Kristin menang!!!
Hadu...deg-degan banget buat pertandingan besok...lawannya ganda cina nomor 1 BWF boook!!!
Pasti menang laa....
Amiin...
China banyak banget kontingennya,sekitar 639 kontingen termasuk pelatih.Indonesia cuman 44,wahahah..perbandingan yang sangat jauh...
Pokoknya Indonesia pasti bawa pulang seabrek medali emas!!!

GO INDONESIA!!!

Dek Bella,kira2 Indonesia bisa g ya kayak Cina kalo misal jd tuan rumah Olimpiade??hehee... *ngarep.com*

Unknown mengatakan...

Wah,bgs bgt fto2nya! Jd ngiri ni ma ade shila,hehehe.Ayo indonesia! Kk mw indonesia dpt 5 emas!

bella cantiQ mengatakan...

Makasih atas pujiannya!kalau kalian mau foto OB2008 yang paling atas punyaku iti,ketik aja=
www.olympicgames.lt
kalau mau situs resminya OB2008 aku belum tau,hehe..kalau aku kasih tau sih ada,tapinya bahasanya masi bahasa jepang kanji gitu,yang inggris saya belum menemukan!
Ka sunboy gak usah ngiri ah!
Kalau mau akukasih foto bisa,kok!

bella cantiQ mengatakan...

Ya,semoga Indonesia seperti iMpianku!!
INDONESIA HARUS PERINGKAT 1!

Memang sih kontingen Indoneca Dicit banget!!
istilahnya 1:50 gitu!
Fotonya bagus,ya?makasi-makasi..
O,ya..
ka Fifi kok janrang nampilin foto/gambar?
o,ya..untuk para teman2 blog disini!!..
aku punya tebakan..
apa artinya dari =
INJAK-SISI-FILMA-MAKANLUMPUR-BUBABUBA-TAIBANG-KAMPENH-MAYANG-VINOI-LATIN!
kalau ada yang bisa menjawab dalam 5 hari,aku beri surp deh!maksudnya SURPRIZE!!!
aku tunggu yax!!

O,untuk ka Sunboy dan ka Fifi tolong undang temen-temennya dong untuk membuka blog aku trus ber cbox,dan memberikan komment!

Rani Qurotu Aini mengatakan...

BELLA !!!!! KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENN !!!!!!!!!!!
KAMU NONTON LANGSUNG YAA ???

KEREN SANGADDT !!!
fiuh....
hebat kamu...
ngomong2 knalan yaa
eh, maria theresia itu siapa sih ?

bella cantiQ mengatakan...

Ohh.kak Ranii..
hehehe..
Maria Theresia itu katanya temennya Chatarina??
crewet banget kan dia,kak!