Kamis, 21 Agustus 2008

Sebel BANGET!!

Hai,ketemu...
hari ini q sebel banget sama temen sekelas!!
SEBAL DAN SEBAAL!!!!!!!!!!!
gila,apa salahku??

1.
Tadi aku hbs keluar dari pendopo sekolah,aku lihat gank bredlow (anggotanya si ----- dan ---- dan ---- dan ---- dan ----) ya,,..hampir semua empat huruf kecuali presidennya!!,aku lihat gank BredLow(singkatan yg aku buat sendiri!!!!!!)
Lagi nglaporin suatu kasus ke guruku,sebal!pasti itu tentang aku dan temenku!
td aja nglirik2 ke aku ko!apalagi pas si temenku,Amme itu di ejek "KOLET"
trus si-amme jawab "iih..kan yang bilang berarti suka!weweeekk!!istrinya Kholed!!" katanya,malah si ---- malah bilang "woo gak boleh kaya gitu lo" katanya sok alim banget!trus aku bilang "kan dia duluan yang goda-in amme!!" kataku,kenyataan itu!!
si ---- yg tadi,malah nglirik ke ----- trus senyum-senyum licik gitu.
IIh...lebay banget tu ----- dan ----.....caper ma **** ****-****
2.
GILA!!
masak cuma bercanda,dilaporin!!ih..ndesit banget sih!
masak aku cuma bercanda sama temenku,dilaporin adddduggh..
waras apa enggak tuh temen-temen genk!!
masak aku cuma barcanda,kek,ketawa kek,cubit pipi kek,dibilangnya apa???
"EH DIA ITU DAH NGREBUT ---- " katanya si ---- dasar bener-bener waras?
tau kebalikannya??..how?apa-apaan itu?aku disuruh insyaf?aku gila emangnya?bercanda suruh Insyaf?kapan?bercanda emang dosa?aneh.

3.
GILA JUGA INI!!!
masak,mereka FITNAH AKU!!
tau gak sih,waktu pelajarann..apa yao?suruh mempersiapkan alat -----
adikku lewat,kebetulan itu ganknya diluar
trus adikku dimasukin setan halus kayak gini=
"eh,kaka mu gila ya?nyanyi-nyanyi sendiri didalem"
katanya ----
apa?how?
GILA?astaga!mereka yg gila...~!!
waktu si ---- cerita ma aku tentang tadi ituh,aku bilang
"siapaaaa yg nyanyi,tu saksinya temen-temen yg sama aku dikelas!!"
kataku,katanya aku nyanyi A B C D E gila kalik!!
aku 100 % gak nyanyi!bener-bener ketauan mereka fitnah kan?huuw!!
sebelnya...

4.
gila,
aku kan les,,...trus aku mau pulang duluan!!trus lagi,aku kan mau sholat!!
apa, yang terjadi?
mereka sepertinya sengaja lewat belakang kelas,lewat kandang kelinci yang sumpek itu,terus si ---- bilang "kan bisa sholat berjamaaah" trus aku jawab "waktunya kurang,hbs sholat musti ganti baju dulu" kata ku eeh..malah dijawab
"kan bisa ganti baru solat dulu!!' katanya gak jelas marah2, "Tp kan waktu ini cuma waktu untuk wudhu!!" kata ku "gak ada waktu,***,kata temenku,namanya ???? yg baik dn sayang ma aku,"ADA AJA!!" jkatanya membantah,trus si temenku ???? itu bilang
"hu dasar PEYANG GENDERUWO GILA" katanya gitu,emang menyebalkan!!!!

memang,aku akan membuat GANK bersama=
???? , &&&& , $ , @@@@ walaw anggota nya DIKIT,tapi PINTER-pINTER!!!
GAK PEDULI MAU APA,YG PENTING PRESTASI MENYAINGI MEREKA!!!
LIHAT SAJA BESOK SENIN ADA PERTANDINGAN BADMINTON TUNGGAL,aku LAWAN SAMA **** salah SATUU ANGGOTANYA TERSEBUT,AKU HARUS MENANG!!
AKU HARUS MEMBUKTIKAN!!!
BIARKAN PULA AKU DILAPORKAN PADA GURU!!
SEBENTAR LAGI AKU BAKALAN LULUS DAN SENENG BAHAGIA LONCAT2 GAK KETEMU MERAKA LAGI!!
SEMOGA AJA
AMIEEN
biODATA GENK=
NAMA = -----
LOGAT= GAYA,CAPER MA LAKI2,SOK PINTER
NAMA = ----
LOGAT= GAYA,SOK-SOK-AN JELEK SOK BISA
NAMA= ----
LOGAT= SOK KAYA,THE BELLS(ARTINYA?),SKNYA MARAH2
NAMA = ****
LOGAT= MATA2,SELALU INGN TAU,CAPER BGT,SUKA NGINTIL




BYE,SEMOGA KALIAN PERCAYA PADAKU,
TAK SEPERTI YG KUBILANG BARUSAN...

1 komentar:

bella cantiQ mengatakan...

hai..
kasih comment dunk