Sabtu, 26 Juli 2008

Aku masih mau menyinggung IC 1

Aku masih mau nyinggung tentang Idola Cilix 1...
(maaf kalo JaDul)

Egh,...ada yang menduga,nggak,kalo SIVIA-RIKO
jauh-jauhan?(maap)
Aku juga baru tauh,kalau Kutub Sivia dan Riko
senama,akhirnya jadi tolak-menolak dech...
ahahaha, pada gemes ya sama sivia.. ayo, para cowok, jangan godain siVia lagi.
Setiap kali pasangan ini berdiri juga, jauh-jauhan, seperti ada besi berani yang kutubnya sama, Sivia ga mau lagi dekat-dekat dengan cowok! Hehehehehe

Tapi yang aneh...coba deh,lihat Friendsternya
SION,atau FS ku....ada fotonya SIVIA ama SION (ihh...ketik ICC SS...whwweeew,ICC=IdolaCilik CINTA)Sivia sama Sion tuh nempeL!!dekeeeetttt banget!nggak kayak sma Riko,malah...pernah si-Sion ngerangkul Sivia....apa nggak salah?
tapi,sebenernya apah Sion Luph Sivia apa Sivia Luph Sion...?/?atau malahan Sivia Luph Sion Luph Sivia??kayaknya Septian juga suka ma Sivia (ni anak banyak banget temen aQrabhnya?),soalnya deket2an gitu,pernah,Septian nungguin Sivia waktu mau Rapor IC...(lagi-lagi SS...)
Gak taw lah..takutnya fans sivia dan fans sion marah ni

Yaa Ampun Sivia digodain melulu, ada email dari mana,gak taw katanya berdirinya kurang deket.
Lebih parah digodain daripada dulu ma Sion. Duo Riko Sivia nyanyinya oke, tapi karena lagunya Q keseringan denger, ga tau lagi mesti comennt apa lagie.

Kok, Sion ga digiring ke panggung lagi, dulu pas ICD, Jani dibawa ke panggung,huhu. Pdahal gw mengharapkan. Tapi Sion centil, emang calon playboy. Hahaha. Btw, komentator merestui banget sih Sivia - Riko, herannn....emang,yah...SION calon Playboy....udah =
Nggandeng tangannya Adjani
Ngrangkul Sivia,dsb (tentang Via)
Ngrangkul Zahra
Deketan ma Ify
dempet2an sama Natasha IC (24 besar)
Ngrangkul Natasha IC (24 besar)
wwuuuuuiiiih....
menurutku,sich...
Lebih cakep Gabriel daripada Sion..
maaf bwat mantan pendukung Sion,ya.....
Jadi,aku bukannya menjodohkan,ya...
aku cuma mau pasang2in IC ini.....
GABRIEL-SIVIA(emmm,...tapi...)
IYAN-OSA (cocok banget)
SEPTIAN-SILA (ahh,...septian kan rada2 elik)
gak thau yang lainnya,kalian pasangin aja deh....
aku cuma tau itu doang!

Maaf kalo ini KeJam(ketinggalan jaman)

-Lam,BeLLa

1 komentar:

bella cantiQ mengatakan...

aku cuma bahas yang udah Jadul ya?
Maaf..
apalagi sion siviakan gak pantas diechek echek!