Rabu, 30 Juli 2008

Jambore Di CIBUBUR?asiik!!

Aku tanggal 10 JULI lalu berangkat Jambore di CIBUBUR,
awalnya si,aga tegang,soalnya skolahku bertarung sama 5000 peserta!

hihhiii

Klo yang mo liat aku,cari aja yang paling cantik(hehehehe..maaf)ini magh foto pas mau pulang,lumayan,temenku bawa piala,itu piala untuk yang perempuan,udah menangin WIDE GAME gitu

hihihi..ni temenku yang ikut juga!
Diatas ini foto temen waktu di BRIMOB,lucu ya!


Ada pejabat2 seperti pak HIDAYAT NUR WAHID,dan laen2,liat aja ni semua jejeran pejabat

Heboh banget disini itu,asik!

tu,,,kan..yang dikasi kan yang perempuan duh!

makanya,kalo mau ikut jambore skolaghnya di yang IT ya.
tapi aku mau kelulusan,mungkin aku gak bisa ikut JAMBORE NASIONAL 1 lagi,
aku pengennya sekolah di SMp 5,8,1,gitu itu negeri,skarang aku di ISLAM TERPADU.
ya..gitulah
Hawa Jakarta sangat beda dengan Jogja. Malamnya tidak terasa begitu dingin. Makanya mandi jam 4 pagi juga berani. Setelah mandi, langsung wudlu dan sholat qiyamullail sendiri-sendiri. Begitu selesai sholat Shubuh berjama’ah.. Hingga mentari pagi menyingsing. Sarapan pagi dibuka. Minum susu hangat, snack pengganjal perut sebagai bekal upacara pembukaan.aku masig laper sih,!
Seluruh peserta berangkat menuju lapangan utama, kabupaten jendral Sudirman. Di sana barisan dibentuk seperti huruf U. Yang membuat lama adalah pake acara gladi bersih segala. Tapi kok pak Hidayat Nurwahid gak ada, yah dikiranya beneran. Matahari semakin memanas, bosan sudah menjangkiti peserta, apalagi peserta SDIT. Tapi muncul semangat manakala pak Hidayat Nurwahid tiba bersama ketua Kwartir Nasional kak Prof.Dr.dr.HAzrul Azwar(banyak amat glarnya). Surprise-nya lagi, ada deklarasi bergabungnya Pandu SIT menjadi Pramuka SIT. O,makanya ada Kwarnas juga yang hadir. Trus harus pake tambahan asesoris berupa setangen leher merah-putih n tepuk pramuka. Selesai upacara setiap regu berdevile di depan panggung kehormatan.Lama banget upacara pembukaannya,aku aja cape banget,berdiriiiiiiiii terus!!

Yaw dah,yaaah!!
hbs ini,kalo bisa lo,aku posting tentang ku sendiri!

Tidak ada komentar: