Sabtu, 26 Juli 2008

Grand Final Indonesian Idol

Halo,teman!

Ternyata,Indonesian Idol sudah season 5!
apalagi sekarang adalah pertarungannya
ARIS vs GISEL
aku gak tau mo dukung yang mana,bingung,thew!
" border="0"> GISEL VS ARIS

Aku masi mau mikir2 mo milih sapa(wong GFnya aja minggu depan,ko)
Aku bingung banget,2 -2 nya lumayan,gak ada yang jelek

Ya..udah,aku mau MASANG PROFIL ke-2 contestant ini!

GISELLA ANASTASIA
Kebiasaan sehari2 Gisel ialah Manyanyi di Restaurant,berenang,kursus matematika,Kursus Vocal.Murid dari SMA Petra ini waktu
tahu bahwa dirinya lolos ke babak Workshop, Gisel merasa sangat gembira sekaligus tidak percaya. Karena di babak Eliminasi ketiga, ia sempat down karena merasa penampilannya sama sekali tidak maksimal. Tapi ia sadar tidak boleh terus merasa seperti itu dan harus terus melaju.BEGITU logh!!
Gisel yang anak tunggal ini mengaku dirinya ceria dan mudah menyesuaikan diri. Namun sekaligus juga sensitif dan cengeng. Kesukaannya bercanda dikombinasi juga dengan kebiasaannya ngambek dan marah. Tapi kemarahan Gisel biasanya hanya bertahan sebentar, malah bisa saja dalam hitungan menit sudah hilang. Walau begitu, Gisel tidak berhak marah jika menemukan fotonya yang tidur dengan mulut terbuka lebar karena ia paling sering tidur di sembarang tempat dengan mulut menganga.Ni anak kliatan imut2 tapi kebiasaannya lucu,!

Ini ADALAH GISEL sendiri yang ngomong=
Aku punya kebiasaan buruk yang suka tidur sembarangan di segala suasana dan dimana saja. Padahal hal itu seharusnya nggak mungkin aku lakukan kalau obsesiku menjadi terkenal sudah tercapai. Aku paling suka kalau dikasih surprise dan lagi jalan-jalan. Paling sebal kalau ditakut-takutin dan dibilang gendut. Aku selalu sedih kalau pisah sama orang-orang yang aku sayangi. Selain itu, aku juga sering marah kalau merasa dibohongi. Nasihat terbaik yang pernah aku terima sepanjang hidup adalah nggak boleh putus asa sama hidup karena semua itu pasti indah pada waktunya. Tempat paling jauh yang pernah aku kunjungi? Jawabannya Medan.wkwkwkwk. Film-film yang aku nangis nontonnya adalah Eiffel I’m in Love, Dealova, Kungfu Dunk, Green Mile, dan Passion of Christ.
Lucu banget lo Gisel!Kliatannya imut,kebiasaannya aneh..wkwkwk..
Tiga kata yang menggambarkan seorang Gisel adalah: ceria, sensitif, dan lutchu.

Warna: orange!
Binatang: kucing
Acara TV: OB, Suami-suami Takut Istri
Band: Juliette
Lagu: Big Girls Don’t Cry, Quando Quando
Selebriti: Mike Mohede
Makanan: bubur pitan
Minuman: air mineral
Karakter kartun: Hello Kitty
Berat/tinggi badan = 161 cm/ 51 kg
Uk sepatu = 38 (sama nih..aku malah 39 bok!)
Tgl Lahir = 16 November 1990
Zodiac = scorpio

GITU LACH!!!

JANUARISMAN RUNTUWENE


Aris berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu. Sehari-hari, Aris berangkat menuju tempatnya mulai mengamen sekitar pukul 1 siang dan baru pulang pukul 9 malam. Diam-diam keberangkatan Aris ke ajang Indonesian Idol tak direstui sang istri yang merasa takut jika nantinya terkenal, Aris akan selingkuh dan meninggalkan dirinya. Sebenarnya Aris hanya ingin memberikan yang terbaik bagi ketiga juri. Karena menurut Aris, mereka lah yang memberikan kesempatan seutuhnya bagi dirinya untuk bisa sampai ke tahap ini. Ia ingin menang agar bisa membuktikan dan membahagiakan anak-istrinya.
Pengalaman paling tak terlupa dalam hidupnya, selain tercebur ke kali, adalah ketika ayahnya berhenti bekerja dan kehidupan ekonomi keluarganya morat-marit. Terpaksa Aris berhenti sekolah dan terlempar ke jalanan. Untuk sekarang, idolanya adalah seorang Hady Mirza yang diaku memiliki performance yang luar biasa dan sangat tampan. Lucu yah.. si Aris!!
Aris yang memiliki penyakit asma ini malah merasa sehat karena merokok. Kalau sedang sibuk ngamen, ia jarang makan dan istirahat maka satu-satunya hal yang dilakukan adalah merokok terus. Jangan dong,Ris!nanti sakitmu tambah parah lo!

Nama lengkap : Januarisman Runtuwene
Nama panggilan : Aris
Umur : 22 tahun
Warna rambut : cokelat
Warna mata : cokelat
Tinggi badan : 168 cm
Ukuran sepatu : 41 - 42
Tanggal lahir : 1987
Zodiac : Aquarius
Saudara kandung : Firmansyah Alpino Amta
Warna : hitam, putih, ungu
Binatang : anjing
Acara TV : Indonesian Idol
Band : Ungu, Gigi
Lagu : Tercipta Untukku, Nirwana
Selebriti : Vino Bastian, Enda gitaris Ungu
Makanan : seafood, pecel lele
Minuman : soda susu, cappuccino

KATA ARIS!!

Aku sangat takut pada ketinggian. Selain itu, aku juga punya kebiasaan buruk buang air besar tiap kali habis makan. Hehehe. Obsesiku nggak muluk-muluk kok. Cuma jadi anak pintar dan berbakti pada orangtua. Aku senang kalau dikritik dan dipuji orang. Itu semua tidak kuanggap merugikan. Aku paling susah belajar koreo selama latihan. Aku paling kaku. Aku juga yang paling bosenan kalau disuruh menunggu. Sebagai orang yang tidak suka bergosip, aku paling sebal kalau digosipin nggak jelas dan dikomporin/diadu domba. Yang paling aku takut dalam hidup ini adalah kehilangan orang-orang yang aku cinta, dan aku juga sebenarnya takut mati. Tempat paling jauh yang pernah aku kunjungi adalah Bandung dan Solo. Aku pernah nangis waktu nonton Titanic.hohohoho gitu tooh!!
Tiga kata yang sangat menggambarkan seorang Aris adalah cuek tapi pasti, pendiam tapi romantis, keras kepala tapi asyik. Hahaha itu sih bukan 3 kata ya.Aneh-aneh ni anak!


YOU Dah dulu yaou!!
Kalo bisa aku Review GF InDol!

Daa..
semoga aja nanti kalo gak khabisan ID aku posting yang laien deh!

Tidak ada komentar: