Selasa, 29 Juli 2008

"Alamatnya Dian dimana?"jwb="di surga"

aku jadi inget,waktu maret tahun ini.(aku mash klas 5)
Aku punya temen,klas 3B(sharusnya skarang klas 4)
Namanya Dian Fitriani.Orangnya cantik,lucu,trus pinter gitu.

Pagi hari,Jum'at pukul 07.13 WIB
"BELAAA...Dian meninggal" kata temenku,"kelincinya?!"
aku pikir kelincinya yang mati,sebab setiap klompok dikasih kelinci
"nggak,dian!" "haaaaah!!"
innalillahi,pikirku,umurnya dia masih panjang..kenapa sekarang..
Berarti Allah mencintai dian(sayang sama Dian)
"kenapa?" aku tanya,"nggak tau,katanya kecebur sungaii?"
aku dan temen2 langsung ke gurunya dian,mukanya lemas terus.
katanya kecebur kali dideket rumahnya.
Sebenernya,hari Jum'at dipakai untuk senam,tetapi skarang
untuk sholat ghoib untuk almh.Dian
Banyak temen2 sekelas yang nangis,kasian dia,apalagi sahabatnya...
setelah sholat selesai,ada ceramah tentg dian,aku sampe terharu banget,
gurunya ok,bagus,dan menghayati banget...

Enaknya,yang kelas 1,3,4,(skarang jadi 2,4,5)
dibawa ke rumahnya dian,mau layatan.
aku jadinya gak ikut,karna aku kelas 5.
ceritanya...
maksudnya kronologinya dian ituh..
Dian lagi main2 sama temen2 sama kakaknya.
waktu itu becek(iya,rumahnya di bukit2)
Dian lagi duduk2 di Got,tiba2,Dian jatuh pas jatuh itu,
kepalanya dibawah,jadinya keseteret arus,karna hujan kecil dan air gotnya dalam,
yang lebih parah lagi,gotnya sangat sempit,lebarnya tidak ada 1 m,mengerikan.
Lalu temen2 nya bilang ke ibunya,kakaknya malah pingsan dideket got.
Orang2 berkumpul dan mencari Dian,kakaknya tak bisa menjelaskan apa2
krononya.Temen2nya yang jelasin,lalu dicarilah dian,sampai 3 jam.
ternyata,ada kekuatan yang tak bisa diobah untuk manusia,apa?
waktu 15 menit mencari,saringan yang ada didalam got dijebol,anehnya,ada salah 1
yang tidak bisa.Mukjizat Maha Kuasa..
3 jam mencari,akhirnya ketemu juga,ternyata Dian nyangkut di saringan itu,padahal saringannya sangat sempit,hingga kepala dian bisa menjebol saringan besi itu,
tangannnya seperti orang berenang,anehnya lagi,itu adalah tempat saringan yang tak bisa dijebol tadi,ternyata,Allah menghalang dian didunia ini lagi,
Allah sudah memeluk dian erat2.
Seusai itu,temen2 yang tadi ke rumahnya dian bercerita,
Mukanya dian masih cantik,sambil senyum lagi,kata guruku
Dian senyum,cantik kata Zahra(temennya adiknya dian)
katanya ada yang aneh,ada yang namanya Raihan,ikut kerumahnya,
ternyata,waktu raihan mau megang rambutnya dian,rambutnya keatas sebagian,
"njegrak gitu",bener2 dian dilindungi Allah,walaupun dan matanya mukanya
pucet,dan biru2,tapi tetep cantik dan meninggal dalam keadaan senyum.
aku nggak tau apa2,kalau aku inget ini,pasti aku belum 100 % percaya klo
dian udah meninggal.sebab,sebelum dia death,aku melihat dian main2 sama temennya.

Aku hanya bisa mendo'akan mu,dian.
Bawalah ibumu juga ke-surga,Dian.
Aku hanya tau,sekarang alamatmu di "taman SURGA"


Aku posting ini,gakpapa yao!
semoga bisa jadi plajaran buat temen2

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Hiks...seumur2 kk blm pernah pny tmen yg dah meninggal skrng.Posting kamu yg ni bkin kk nyadar kalo umur ga ad yg tw.Mksh ya!

bella cantiQ mengatakan...

iya,kak.
Aku juga pertama kali denger ini aku gelisah,skarang aku dah tenang dan menganggap dian itu teman dekatku,kak.
Semoga kakak tau kebesaran tuhan setelah membaca ini

arifina007 mengatakan...

Pernah ku bermimpi
Kutinggalkan semua sahabatku yang amat kusayangi
Untuk selamanya
Kulihat..mereka menangis dan memelukku
Kulihat mereka memegang erat tanganku berharap bahwa aku masih bersama mereka
aku takut
aku takut
namun kusadari bahwa semua hanya mimpi...

d' bella...itu cuma puisi aq,hehe..nggak beneran...
Bella,tetep semangat!!!
Klas brapa,si kau?? enak ya udah ikud jamnas.huhhuuuu....aq baru masuk di pramuka kelas 7 sih...
hiks..hiks...

Rani Qurotu Aini mengatakan...

wah bellaa, sedih banget postingannyaa
semoga dian diterima di sisi Allah yaa
amiin