Sabtu, 26 Juli 2008

yagh!berHaSIL!!

Hallo!
namaku BeLLa!
aku mau menyinggung keberhasilanku dalam membuat blog!
dengan susah payahnya...

1.
Aku mendaftar di=

www.ning.com

berhasiill!!
tapi anehnya,pas mau upload foto,pasti jadi error.
Habis itu,dianggap LOG OUT gitu,jelek!
menyebalkan!aku di NING.COM sudah 8 kali!

2.
Aku mendaftar di

www.multiply.com

Sama!
aku berhasil juga!awalnya,aku dah 10 kali lebih daftar disini!
yang berhasil cuma yang Chocobella,itu dah aku postingin 10 lebih!
eee...aku tinggal di Jakarta,truz aku kembali lagi,udah dianggep LOG OUT!

3.
Aku daftar di=

www.blogger.com

ini yang paling menyebalkan!
Aku dah berulang kali daftar!lebih dari 15 kali!
sama aja,kaya MULTIPLY.com
sebentar2 gak dilihat,udah log out!
masa" ada tuyul bisa main internet?

4.

www.wordpress.com

sama aja,awalnya aku cuma nyoba2 doang.
HASILNYA "NIHIIIILLL!!!"


UNTUK bLOGKU INI!!

SEMOGA KAU PANJANG UMUR,YAH!

SEMOGA KAU BISA MENJADI TEMAN MAYAKU!

DAN MENJADI FAVORIT ORANG LAIN!!

Tidak ada komentar: