Senin, 04 Agustus 2008

Indonesian Idol - ARIS!

Diawal-awal acara,wuiih..meriah banget banget,gitu,truz ada gambar ARIS dan GISEL lagi seperti bertarung,aris-putih dan gisel merah.

Sebenernya ini juga bukan SURPRIZE lagi,melainkan sudah senang duluan,..
sebab,seperti Idola Cilik,pemenangnya sudah bisa ditentukan,KIKI.
Ini juga sudah bisa ditebak,pemenangnya Aris,bukan suprize kan?
Congratulation buat Aris!

Aris,aku pikir-pikir mirip CHARLIE vokalis ST12 ya?
suaranya mirip,mukanya juga lumayan mirip,sehati juga aku sama teman aku,
Alya..dia bilang juga kalau aris mirip charlie?..!

Akuw juga bisa menduga-duga kalau gisel menang,aku nggak tau kok aku bisa seneng sama Gisel,padahal buat aku Indol 5 aku gak tau apa-apa,gak ada yang istimewa menurutku.

Gak taw lah..gaktaw..gaktaw..

Gak sampe akhir aku nontonnya,keburu ngantuk..
tapi aku tau semuanya!aku cari-cari dimana-mana sampe aku tau INDOL 5 gfnya

Aku siih..pas lihat penampilan para finalis Indol 5,memukau semua!
AKU SETUJU kata kak Arlha,finalis paling cantik itu Tifany(kok nama panjangnya Thefanie Florina)..(maksudku, gini..Thefanie = Tifany) lucu yah

tapi menurut Daniel Mananta..yang paling cantik itu Gisel,kayaknya suka deeeeeeh...hihihi

Ceritain aja Result nyah!
Dibuka dengan kolaborasi Afgan, Dewi Sandra, Andra & The Backbone, Titi DJ, Idol Divo, dan Idol Diva yang menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar yang disambung dengan theme song Idola Indonesia yang dihadirkan dengan berbagai versi. Christy, Dela, Judika, Richoricho, Andy, dan Sarah dengan versi Rock; Mike, Aji, Safira, Beto, Tifany, Nobo, dan Monita dengan versi Swing; Delon, Ihsan, Dyna, Patudu, Ibeth, Rini, dan Nania dengan versi Pop; lalu disusul dengan hadirnya Aris dan Gisel diatas panggung. Setelah penampilan 10 Finalis Indonesian Idol 2008 dan para alumni Idol, Aris dan Gisel berduet membawakan lagu Janji Suci (Yovie & Nuno). Lalu ada Andra & The Backbone dengan lagu Main Hati yang disusul dengan Musnah featuring Andy dan Judika. Penampilan mereka mampu membuat semua yang hadir di Hall D ikut serta bernyanyi bersama. Menyusul naik ke panggung adalah kolaborasi Dewi Sandra dengan Tifany, Ibeth, dan Dyna dengan lagu Kuakui yang di-medley dengan I Love You. gitu looo...awalnya
Aris yang sudah ditunggu-tunggu para pendukungnya tampil setelah Dewi. Membawakan lagu Numb (Linkin Park) yang dinyanyikan duet dengan Rini membuat para pendukungnya semakin menggila berteriak. Aris memang sudah berlatih sangat keras selama seminggu ini untuk membiasakan diri bernyanyi dalam bahasa Inggris yang memang diakuinya sebagai kelemahannya.Rini, Sissy, dan Gaby yang tergabung dalam Idol Diva dengan lagu Karena Cinta (Delon) yang dibawakan dengan sempurna.Satu lagi yang merupakan sebuah kejutan malam ini adalah tampilnya ketiga juri diatas panggung. Anang Hermansyah, Titi DJ, dan Indra Lesmana menyanyikan lagu Kembali Satu (Krakatau) bersama dengan Nania, Michael, Monita, Sissy, Nobo, Tessa, Gaby, Gana, dan Marsya.
Saat pengumuman,ternyata ARIS lah yang menjadi Indol 5...

arisgiselarisgiselarisgiselarisgiselarisgisel
giselarisgiselarisgiselarisgiselarisgiselaris
giselarisgiselarisgiselarisgiselarisgiselaris
giselarisgiselarisgiselarisgiselarisgiselarisgiselaris
arisgiselarisgiselarisgiselarisgiselarisgiselaris
giselarisgiselaris!!!!!!!!

GOGOGOGO!!!!
GISEL!!
ARISSS!!!

Tidak ada komentar: