Selasa, 19 Agustus 2008

Jejak Ka Fifi= Selalu aneh-aneh

Nama,jejaknya ka fifi.

Xie Xing Fang,Zhang Ning,Qiu Jian,Guo Jingjing,Guo Wenjun,
Zhang Xiangxiang...dll...
Nama China begitu aneh menurutkyu,tapi sebetulnya aku nggak tau artinya apa,dimata Indonesia aneh,tetapi dimata bangsa china artinya bagus,gitu..mungkin china juga menganggap nama indonesia aneh juga.

Benersih katanya kak Fifi,setiap nama punya arti.
Aku punya teman,selalu memasalahkan nama baptis.
pernah bilang=
"eh..aku kemarin lihat dikuburan ada yang namanya arnold paijem"
katanya dadak cerita kayak gitu,gak perlukan?apalagi dia selalu nyebut=
Gilbert,Florentina,Fidelia,dll nama baptis deh.
apalagi juga,temenku sih agamanya islam,tapi namanya rada-rada kristen gitu=
JOVANKA LADY YUWANA.
tak kusangka islam juga agamanya,aneh dan selalu punya makna,kata jovanka,artinya lady itu anak perempuan,dan Yuwana itu nama sebuah kota di Jogja...apa ya?
Kalau temenku itu lihat namanya temenku yang disingkat pasti bilang
"pasti ini baptis keren,yakin deh" katanya yakin banget,sampe-sampe dia titip tanya nama depannya apa,yawdah aku tanyakan,dan bener itu nama baptis=Florentina.gitu.


Aku ketawa juga,lihat namanya korea itu Lee Lee dan Lee...leelee goreng katanya ka fifi,kalau adikku leeelee goleng.hahaha..ya Lee Hyojung dan Lee Yongdae,menyebalkan

Namanya si sapa..temenku juga kaya bekas kerajaan,maksudnya kaya berdarah biru gitu..kakak kelas lama,namanya Bianca Maha Sakri Prasasasti Dungga....itu namanya.Katanya nama orang darah biru.gitu Lah,pasti mempunyai arti yang bagus juga.

Whwwww..cucunya pak sby lahir!
bener ka Fifi!kata mom juga anaknya pa sby cantik!
ALMIRA TUNGGA DEWI YUDHOYONO
bagus juga,annisa pohan dkl menamainya
cantik,kecil-kecil bayi baru lahir aja dah cantik keturunan ibunya,
apalagi dah besar,jadi ratu bangsa...
amien


Nama temenku ada yang diganti juga,diganti..
aku sih juga pengen ralat dikit namaku,aku maunya dipanggil Bella,bukan Bea.
Bella malagh jadi bea.

Maka,jangan umpet-umpetin namamu!PD AJA LAGI!!
tak seperti temenku,namanya diumpetin soalnya nama kaya laki-laki..
ya,mantan namanya Yuni Shara,tebak aja lagi...
Da juga yang kagum banget sama namanya..!
soalnya namanya itu bagus banget menurutnya,ya...
si MARIA THERESIA yg ada di blognya ka Ranii..
http://butetganteng.blogspot.com
ada-ada aja,mamerin nama temennya segala

2 komentar:

Suryananda mengatakan...

Wah,postingnya trinspirasi dr ade fi2 ya? Kk jg pernah,posting krna trinspirasi ade fi2,hehehehe.Dy blogger muda yg hbat,slaen k'arlha & k'shera yg dah lbh tua dr qta,hehe.Oh ya,ade bella bca jg ga komen kk di posting ade fifi? Kalo blm,bca ya!

sii anagkechil yg mencari hidup (ceilee) mengatakan...

haha, kalo maria theresia mah emang kepedean bel ! hahaha. jadi ngakak nih baca postingan kamu [padahal uda hampir tgh malem] duh, besok mao puasa lagi. mesti sahur tapi mlah gg bisa tdur. [biasalah, rani kalo disuru qada pasti gantinya mepetmepet] hahaha, jadi curhat !

tapi kan bell
lee yong dae cakep
T^T
garagara dia ngalahin butet sama vita
jadi byk yg benci dia deh
halah halah

ngmong2 nama aku diambilnya dr alquran loh :rani qurotu aini.
tau artinya ?